Bupati Asahan: PD IPA Diharapkan Mampu Membantu Asahan Menjadi Lebih Baik

Bupati Asahan H Surya BSc didampingi Asisten I, Kadis Kominfo, Kadis Pendidikan, Kaban Kesbangpol, Kabag Kesra, dan Kabag Protokol menerima audiensi Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Al-Washliyah (PD IPA) Asahan di Rumah Dinas Bupati Asahan, Jumat (8/4/2022).

topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc didampingi Asisten I, Kadis Kominfo, Kadis Pendidikan, Kaban Kesbangpol, Kabag Kesra, dan Kabag Protokol menerima audiensi Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Al-Washliyah (PD IPA) Asahan di Rumah Dinas Bupati Asahan, Jumat (8/4/2022).

Ketua PD IPA Asahan Said Ibnu Rulian Ahmad menyampaikan, tujuan audiensi untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan pengurus PD IPA Periode 2022 – 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Said menyampaikan program PD IPA. Kami siap berkontribusi membantu Pemkab Asahan mensukseskan visi misi Asahan sejahtera, religius dan berkarakter.

Said berharap Bupati Asahan hadir pada saat pelantikan PD IPA Asahan yang rencana akan terlaksana tanggal 19 Mei 2022.

Sementara Bupati Asahan mengucapkan terima kasih kepada PD IPA yang siap membantu mensukseskan visi dan misi Pemkab Asahan. Pemkab Asahan akan mendukung program PD IPA selama program tersebut bermanfaat bagi masyarakat Asahan.

“Terkait undangan pelantikan PD IPA, saya akan berusaha untuk hadir jika tidak ada kegiatan di hari yang sama. Namun jika ada kegiatan di hari itu, saya akan mengunjuk pejabat saya untuk hadir menggantikan. Dan saya harapkan kalian jangan merasa kecewa,” katanya.

Bupati Asahan berharap kehadiran PD IPA dapat membantu membangun Asahan menjadi lebih baik.

Saat audensi, turut mendampingi Bupati Asahan, Asisten I Buwono Prawana MSi, Kadis Kominfo Syamsuddin MM, Kaban Kesbangpol M Syarif SH, Kadis Pendidikan Supriyanto MPd, Kabag Kesra Ali Mughofar SSos, dan Kabag Protokol Darwinsyah Lubis SSTP.

penulis | EN

Related posts

Leave a Comment